Sabtu, 09 Januari 2016

Good food, good vibe of Fresh Point

Halo, saya lagi, nih. Kali ini iseng mau ngisi blog dengan pengalaman jajan di kota tercinta Malang.

Sebenarnya saya tergolong jarang wisata kuliner atau wisata apa pun. Karena itulah (Duh, kebawa-bawa bahasa kerjaan banget) sekalinya jalan-jalan atau wiskul saya selalu mencoba menyerap sebanyak mungkin kesan dari tempat yang saya kunjungi atau makanan yang saya cicipi. 

Dan tempat ini menjadi salah satu tempat makan di Malang yang paling berkesan buat saya. Namanya Fresh Point.
FRESH POINT Sandwich & Waffle. Alamat: Jl. Mirah Delima No.02, Malang


Letaknya di daerah Dieng. Saya ke sini buat ngerayain ultah salah satu sobat, Arien (yeah, I hyperlink her Instagram here. It's full of delish food, so check it out).

Saya suka banget sama vibe-nya tempat ini. Nggak luas dan dari luar kelihatan seperti rumah biasa, tapi terasa cozy.
Interiornya cantik, khas anak muda, tapi nggak terkesan mengintimidasi. Maklum, ini fitur penting buat pelanggan yang suka grogi sama resto berpenampilan mentereng seperti saya.




Dan yang paling penting, mereka tahu makanan enak serta bagaimana cara menyajikannya. Ini makanan-makanan yang kami pesan waktu itu.





Pizza ala Italia ini enak banget. Saya nggak pernah suka American pizza yang rotinya tebal dan kelewat mengenyangkan. Sebaliknya pizza dengan crust renyah seperti ini menurut saya justru pas dengan topping keju, tomat, dan daging yang berlimpah.



Wafel cokelat plus es krim (gambar di atas) ini rasanya juara. Cokelat banget. Tekstur wafelnya juga pas.
Patty Burger Waffle
Pesanan saya (gambar di atas) rasanya juga enak. Yang kurang cuma wafelnya sedikit terlalu manis dan fluffy. Seharusnya sih topping gurih begini pakai wafel yang crunchy dan sedikit asin.

Rasa minumannya standar, seperti kopi, latte, dan ice tea di tempat-tempat lain yang sekonsep. Tapi saya kasih compiment buat latte art-nya yang cantik.


Intinya, acara makan-makan kami hari itu cukup berkesan. Saya sudah lupa harganya berapa. Harusnya waktu itu capture daftar menunya sekalian, ya. Tapi masih terjangkau gaji content writer saya yang seadanya, jadi ya sepertinya terjangkau juga buat sebagian besar orang. Seingat saya kisaran harganya antara Rp 15.000 (untuk minuman)-Rp 25.000 (wafel).

Dan yang paling penting saya nggak kapok buat mampir ke sini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar